Doa Mitra Ojol, Di Hari Spesial Gubernur Nurdin Abdullah

By Abdi Satria


nusakini.com-Makassar-Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Prof. HM Nurdin Abdullah baru saja bertambah usia ke 57 tahun. 7 November 1963 adalah hari kelahiran Gubernur ke-8 Provinsi Sulsel ini.

Momen kelahiran Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah masih berkesan dimata para masyarakat dan kerabatnya yang ada dan hadir di Rujab Gubernur Sulsel, Makassar, Sabtu, 7 November 2020.

Tak terkecuali mitra ojek online (ojol) dari Grab Bike, mereka hadir memberikan kue sederhana namun memberikan kesan cinta kepada Pemimpin Sulsel ini.

Nurdin mengatakan, dimomen ulang tahun ini, banyak kerabat yang memberikan selamat, baik datang langsung ke Rujab Gubernur atau lewat pesan singkat.

Berbagai pihak dan masyarakata datang membawakan dirinya kue dengan berbagai macam bentuk.

Jujur dengan rasa syukur dengan perhatian semuanya. Dan segala keikhlasan dengan mengirimkan kue dan makanan," ujar Nurdin Abdullah.

Sementara itu, Mitra Grab Bike yang hadir memberi selamat kepada Gubernur Nurdin Abdullah.

“Kami mewakili teman-teman Mitra GrabBike mengucapkan selamat ulang tahun untuk Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah, semoga selalu diberikan kesehatan dan kebaikan dalam membawa Sulsel ke arah yg lebih maju.” ucap Ari, salah satu Mitra Grab Bike yang hadir.

Selain mitra ojol dari Grab juga hadir mintra ojol dari Gojek memberikan kue serta menyanyikan lagu ulang tahun dengan penuh semangat.(rah/ab)